PISAH SAMBUT KEPALA SENTRA HANDAYANI DI JAKARTA

JAKARTA (4 Juli 2022) –Sentra Handayani di Jakarta menggelar acara pisah sambut Kepala Sentra Handayani Jakarta pada Senin (4/07) bertempat di gedung aula kantor dan dihadiri seluruh pegawai Sentra Handayani di Jakarta.

Menjabat sebagai Kepala Sentra Handayani di Jakarta terdahulu, Anna Puspasari terhitung 1 Juli 2022 tugas dan tanggungjawabnya diserahkan kepada Romal Uli Jaya Sinaga. Saya berterima kasih kepada segenap tim Sentra Handayani di Jakarta atas kerjasamanya selama ini dan Sentra Handayani sudah menjadi tempat yang nyaman bagi saya untuk bekerja. Semoga ditempat yang baru saya dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi”, ucap Anna dalam sambutannya.

Romal Uli Jaya Sinaga menjabat sebagai kepala Sentra Handayani di Jakarta dalam sambutannya menyatakan akan  mempertahankan serta meneruskan kinerja yang baik yang sudah ada sampai saat ini, dan akan menjadi lebih baik lagi. “Semoga pegawai Sentra Handayani di Jakarta dapat menjadi tim yang lebih solid lagi. Karena itu mari kita bersinergi untuk dapat mengerjakan setiap tugas yang menanti di depan,” ujarnya.

Menutup acara pisah sambut disampaikan kesan dan pesan oleh koordinator Jabatan Fungsional Peksos, Puti Chairida Anwar dan foto bersama seluruh pegawai Sentra Handayani di Jakarta.

Pengantin baru diarak dengan bendi

Kedua pengantin tersenyum berseri

Selamat kepada Bapak Romal berkumpul bersama kami

Memimpin dan melayani di Sentra Handayani

_Humas Sentra Handayani di Jakarta_

image_pdfimage_print

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *