Gelorakan Semangat Penerima Manfaat, Menteri Sosial Kunjungi Sentra Handayani

Jakarta, 26 April 2022– Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke Sentra Handayani Jakarta pada Selasa (26/04/2022). Bertempat di Masjid Istiqomah Sentra Handayani, Risma menyampaikan motivasi kepada 103 orang Penerima Manfaat multi layanan yang sedang menjalani rehabilitasi sosial residensial di dalam Sentra.

Risma yang didampingi Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kanya Eka Santi dan Kepala Sentra Handayani Anna Puspasari, memberikan bingkisan kepada tiga orang anak juara lomba mewarnai tulisan kaligrafi dalam kegiatan Pesantren Kilat yang diadakan Sentra Handayani.

“Anak-anak tidak boleh merugikan orang lain, anak bu Risma tidak boleh putus asa, tidak boleh ada kata menyerah. Tunjukkan pada dunia kalau kalian ada, kalian bisa, tinggal kalian dari diri kalian, mau atau tidak” ujar Risma dengan penuh semangat.

“H” salah seorang PM Korban Penyalahgunaan NAPZA menyatakan ungkapan terima kasih kepada Mensos Risma atas kehadiran beliau. “Semoga Ibu sehat selalu, dipermudah segala urusannya dan diberikan kebahagiaan”.

Sebagai penutup Risma menyampaikan pesan kepada PM, “Ibu adalah Ibu kalian, jadi kalau melihat kalian berhasil dan sukses, Ibu akan sangat bangga sekali. Jangan pernah menyerah sesulit dan seberat apapun. Kalian bisa berubah untuk menjadi lebih baik”, ujarnya.

Penulis :
Dwi Oktavia
Penyuluh Sosial Muda

image_pdfimage_print

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *