Balai Anak Handayani Gelar Pisah Sambut dan Pelepasan Pegawai yang Promosi, Mutasi dan Purna Tugas

JAKARTA, 6 NOVEMBER 2020 – ” Kalau ada sumur di ladang, boleh lah kita menumpang mandi, kalau ada umur yang panjang, boleh lah kita berjumpa lagi.”

Bait pantun di atas dilontarkan saat acara pisah sambut antara Kepala Balai yang lama Neneng Heryani dan Kepala Balai yang baru Neni Riawati. Pada acara ini juga, dilaksanakan pelepasan pegawai yang promosi, mutasi, dan purna tugas yang digelar di ruang rapat Balai Anak Handayani di Jakarta.

Kepala Balai yang baru, Neni Riawati dalam sambutan nya menyatakan Insya Allah siap melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Balai Anak Handayani selama berada di bawah kepemimpinan Neneng Heryani, “Saya melihat bagaimana prestasi Balai Anak Handayani selama ini, dan saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bu Neneng selama menjabat,” ucap Neni.

“Pucuk pimpinan boleh berganti, namun kekuatan tim yang hebat akan tetap melanjutkan komitmennya. Tidak ada Super man , yang ada adalah Super Team yang solid dan berkomitmen untuk terus bekerja demi melayani kepentingan terbaik bagi anak ,” sambung Neni yang disambut tepuk tangan oleh pegawai yang hadir.

Sementara itu, Kepala Balai Anak yang lama, Neneng Heryani dalam penyampaian memori jabatannya megucapkan terima kasih kepada pegawai yang selama ini telah mendukung setiap pekerjaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah bersama saya selama ini. Enam tahun bukan lah waktu yang singkat dan saya merasa bahwa Handayani telah menjadi bagian dari hidup saya,” kata Neneng.

Neneng mengatakan bahwa meskipun ia telah pindah tugas, namun silaturahmi akan tetap terjaga. “Saya menolak menyebut ini perpisahan, namun ini adalah silaturahmi. Saya berharap kita masih bisa terus bersilaturahmi,” sambung Neneng.

Selanjutnya pada kegiatan ini juga dilakukan pemutaran video pesan dan kesan dari pegawai untuk kepala balai yang lama. Suasana kemudian menjadi haru saat dokumentasi kebersamaan ditampilkan di dalam video.

Selain pegawai, penerima manfaat juga turut mempersembahkan puisi dan kenang-kenangan yang dibuat sendiri oleh mereka.

Adapun acara ini turut hadir Kepala Bagian Umum Sekretariat Ditjen Rehsos, Sunarto, Mitra kerja balai, dan Dharma Wanita Balai Anak Handayani.

Humas Balai Anak Handayani di Jakarta
Penulis : Rizka Surya Ananda

 
image_pdfimage_print

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat
Hubungi Kami
Hallo!
Ada yang bisa kami bantu?