Antisipasi Covid-19, Balai Anak “Handayani” di Jakarta Salurkan Bahan Permakanan kepada 46 Penerima Manfaat (PM)

JAKARTA, (29 April 2020) – Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Membutuhkan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) “Handayani” di Jakarta, Neneng Heryani beserta jajarannya pada hari ini membagikan bahan permakanan bagi Penerima Manfaat (PM) yang saat ini sedang dalam kepengasuhan keluarga untuk sementara waktu. Bahan permakanan tersebut merupakan bahan kering dan bahan basah yang dibagikan kepada 46 PM.

PM yang tinggal di sekitar DKI Jakarta dapat langsung mengambil bahan permakanan tersebut ke Balai. Sementara bahan permakanan bagi PM yang tinggal di luar DKI Jakarta akan disalurkan oleh petugas Balai menuju ke rumah masing-masing.

Dalam arahannya, Kepala Balai mengingatkan penyaluran bahan permakanan ini harus tetap mengikuti protokol keamanan pencegahan covid-19, salah satunya dengan tetap menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak. Untuk menghindari kerumunan, pihak Balai membuat jadwal bagi masing-masing orang tua yang datang ke Balai untuk mengambil bahan permakanan tersebut.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk tetap memenuhi gizi PM dan membantu meringankan beban keluarga selama masa pandemi covid-19 ini,” ujar Neneng Heryani.

Selanjutnya, bahan permakanan akan tetap diberikan kepada para PM hingga masa pandemi covid-19 berakhir.

Penulis: Tirani Larasati
Editor: Humas Ditjen Rehsos

image_pdfimage_print

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *