Panti Sosial Marsudi Putra "Handayani" Jakarta_Jln PPA Bambu Apus Cipayung_Telepon/Fax. 021.8445679
· Selayang Pandang
· Motto
· Visi dan Misi
· Tugas Pokok dan Fungsi
· Struktur Organisasi
· Personalia
· Sarana dan Prasarana
· Peta Lokasi
· Maklumat Pelayanan
· Kriteria Penerima Manfaat
· Alur Pelayanan
· Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) PSMP Handayani Tahun 2016
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links


Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.
Profil

Personalia




Sumber daya manusia merupakan penggerak utama suatu program. Dalam melaksanakan pelayanan sosial terhadap anak/remaja nakal, diperlukan personalia dengan kualitas yang cukup handal. Dukungan personalia di PSMP Handayani dapat dilihat pada tabel berikut ini:

I. Menurut Jenjang Pendidikan

  1. S2 Kessos (2 orang)
  2. S1 Kessos (9 orang)
  3. S1 Hukum (2 orang)
  4. S1 Hubungan Internasional (1 orang)
  5. S1 Bahasa Inggris (1 orang)
  6. S1 Bimbingan Konseling (1 orang)
  7. S1 Pendidikan Luar Biasa (1 orang)
  8. S1 Pendidikan Luar Sekolah (1 orang)
  9. D3 (5 orang)
  10. D2 (1 orang)
  11. SMA (7 orang)
  12. SMK (10 orang)
  13. SMP (2 orang)
  14. SD (4 orang)
II. Menurut Tugas Pokok dan Fungsinya

  1. Pekerja Sosial & Pengasuh (16 orang)
  2. Sub Bag Tata Usaha (17 Orang)
  3. Seksi Program & Advokasi (5 orang)
  4. Seksi Rehabsos & Instruktur (15 orang)
  5. Guru (5 orang)
  6. Honorer (Instruktur, Satpam, Tukang Kebun, Juru Masak, Pesuruh ( 17 orang)
    Sumber: Data Kepegawaian, Tata Usaha, 2011


 


Kebijakan Pengembangan SDM

  1. Memfasilitasi pegawai untuk melanjutkan studi melalui program Tugas Belajar maupun program Ijin Belajar di dalam maupun luar negeri sesuai dengan profesi dan bidang kerjanya.
  2. Memberikan kesempatan pegawai untuk dapat mengikuti pelatihan pengembangan dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung.
  3. Mengikutsertakan pegawai dalam seminar dan workshop/lokakarya baik yang diselenggarakan oleh internal departemen maupun lembaga lain.
  4. Studi banding ke instansi/UPT lain di lingkungan Kementerian Sosial RI maupun Pemda.









[ Kembali ]